Ini Dia Spesifikasi Andromax I2, Android Quad Core Murah

Download Gratis Software Penjualan dan Stok Persediaan
Spesifikasi Andromax I2 - Smartfren menutup tahun 2013 dengan meluncurkan dua handset Andromax sekaligus. Setelah Andromax G diluncurkan menyasar kelas bawah, Smartfren juga melepas Andromax I2 dengan target kelas menengah. Berbeda dengan Andromax G, Andromax I2 dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Mengusung desain yang hampir mirip dengan Andromax Z, seri I2 merupakan generasi penerus Andromax I bedanya, ponsel ini dibekali dengan prosesor Quad Core namun ditawarkan dengan harga murah. Seperti apa spesifikasi Andromax I2 ? simak ulasannya berikut ini :
 
Spesifikasi Andromax I2
Desain
Meskipun keluar sebagai penerus Andromax I, seri I2 justru mirip dengan Andromax Z. Ponsel ini mengusung layar berukuran 4,5 inchi dengan bentuk lebih persegi. Layar Andromax I2 beresolusi FWVGA 854x480 piksel. Berkat dukungan teknologi IPS 9In Plane Switching) tampilan gambar yang dihasilkan cukup tajam dan memilik sudut pandang yang luas. Tak hanya sampai di situ, Android Quad core murah ini juga mengadopsi teknologi one Glass Solution.
 
Dapur pacu mantap
kelebihan yang diusung Andromax I2 adalah pada sektor dapur pacu. Smartfren membeklainya dengan prosesor Quad Core  berjenis ARM Cortex A5 serta chipset dari Qualcomm Snapdragon MSM8625. Paduan chipset dan prosesor tersebut mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,2 GHz. RAM 1 GB dan pengolah grafis besutan Andreno seri 203 juga tersemat untuk menopang sistem operasi Android Jelly Bean 4.1
 
Kamera 5 MP plus LED flash
Untuk urusan fotografi, Andromax I2 masih dibekali dengan fitur yang sama dengan seri pendahulunya yaitu dual kamera 5 MP sebagai kamera utama serta 1,3 Mp kamera depan untuk video chat. Hasil jepretan andromax I2 juga lumayan bagus, apalagi dengan didukung adanya LED Flash untuk membantu pencahayaan. Hanya saja sama seperti handset lainnya, memori internal yang tersedia hanya sebesar 4 GB itu juga masih dibagi dengan file sistem. Namun pengguna masih bisa bernapas lega karena terdapat slot micro Sd yang dapat diekspansi hingga 32 GB.
 
Fitur dan Konektivitas
Andromax I2 didukung dengan konektivitas lengkap yaitu dual SIM on CDMA GSM, Wifi, Bluetooth, dan GPS. Fitur menarik alin adalah adanya sound mixer yang memungkinkan pengguna menyetel suara dengan sesuka hati. untuk menopang segala aktivitas dan spesifikasi Andromax I2 yang cukup mumpuni, handset ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 2000 mAh.
 
Harga Andromax I2
Meskipun dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dan prosesor quad core Andromax i2 ditawarkan dengan harga yang murah yaitu Rp. 1,45 juta plus bonus data.
Kesimpulan
Kelebihan Andromax I2
  • Harga murah
  • prosesor Quad core
  • kamera beresolusi tinggi plus LED Flash
  • Konektivitas lengkap
  • RAM 1 GB
  • Kapasitas baterai besar
  • Bonus data
Kekurangan Andromax I2
  • Memori internal kecil 4 GB
  • Koneksi data hanya berjalan pada jaringan CDMA
Description: Ini Dia Spesifikasi Andromax I2, Android Quad Core Murah
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 23.31
TOP