Review Spesifikasi Smartfren Andromax G

Download Gratis Software Penjualan dan Stok Persediaan
Spesifikasi Andromax G - di penghujung tahun 2013 ini Smaertfren memberikan kejutan dengan menghadirkan dua smartphone terbarunya yaitu andromax G dan Andromax I2. Dua ponsel terbaru smartfren ini sangta menarik pasaran karena dibekali dengan spesifikasi yang tingi namun dilepas ke pasaran dengan harga yang murah. untuk Smartfren Andromax I2 dilepas dengan harga Rp. 1,45 Juta sedangan Andromax G harganya Rp. 945.000 seperti apa spesifikasinya? simak ulasan teknofress berikt ini.
Andromax G
Spesifikasi Smartfren Andromax G
Display dan desain
Sama seperti generasi Andromax terbaru sebelumnya, seri Andromax G membenamkan layar berjenis IPS (In Plane Switching) berukuran 4 inchi. Layar Andromax G cukup bagus menghasilkan warna yang tajam serta sudut pandang yang luas. Resolusi layar berukuran WVGA 800x480piksel. Desain yang diusung Andromax G tak jauh berbeda dengan generasi pertama smartfren E860 dengan bentuk sedikt lengkung di sudutnya hanya saja ponsel ini memeiliki ketebalan yang cukup tipi dengan 9,9 mm saja sehingga pas dan enak ketika digenggam.

Dapur Pacu
Di sektor dapur pacu, Smartfren membekali Andromax dengan spesifikasi yang sangat garang untuk ukuran ponsel Low end. Andromax G memiliki prosesor ARM cortex A5 dual core yang diapit oleh chipset Qualcomm snapdragon, kombinasi ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,2 GHz. Sayangnya pada sektor RAM, Andromax G masih mengusung standar lama yaitu 512 MB. Pengolah grafis Adreno 203 dipilih untuk membantu kinerja menjalankan game 3D Android vesi 4.1 Jelly Bean. Secara keseluruhan kinerjanya cukup bagus.

Kamera dan memori
Untuk urusan fotografi, Andromax G dibekali dengan dual kamera yang berukuran masing masing 3,2 MP kamera belakang serta 1,3 MP untuk kamera depan. hasil jepretan Andromax G cukup bagus hanya kurang cerah karena tidak dibekali dengan LED flash.  Sayangnya sektor memori lagi-lagi menjadi poin minus karena hanya berbekal 4 GB itu juga masih dibagi dengan sistem. Namun Andomax G masih menyediakan slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.

Konektivitas
Sektor konektivitas Andromax G sama seperti seri lain yaitu berbekal fitur WiFi, GPS, Bluetooth, AGPS serta dukungan CDMA EVDO dan GSM EDGE. Kelebihan lain dari Andromax G adalah masih hadirnya Dolby Audio yang membuat output suara menggelegar. untuk menopang segala spesifikasinya yang cukup tinggi, Andromax G disertai dengan baterai berukuran 1500 mAh.

Harga
harga Smartfren Andromax G selama promo adalah Rp. 949.000

Kesimpulan
dengan harga yang murah yaitu Rp. 949.000 smartfren Andromax G menawarkan spesifikasi yang cukup garang yaitu prosesor berkecepatan 1,2 GHz. Ini menjadi generasi penerus Andromax C dengan harga murah.
Kelebihan Andromax G
  • Harga murah
  • Ukuran body tipis, ketebalan hanya 9,9 mm
  • Teknologi layar IPS
  • Teknologi Audio dari Dolby membuat keluaran suara bagus
  • Dial SIM GSM CDMA EVDO
  • Bonus data
  • Dual kamera berukuran cukup besar 3,2 MP dan 1,3 MP
Kekurangan Andromax G
  • Memori hanya 4 GB itupun dibagi dengan sistem, artinya hanya 2 GB yang dapat digunakan
  • Terdapat slot micro SD, namunharus dilakukan root dulu untuk bisa menggunakannya
  • Hail jepretan kamera kurang cerah dan tajam
  • RAM 512 MB
  • Dual SIm namun hanya CDMA yang dapat digunakan untuk koneksi data
Description: Review Spesifikasi Smartfren Andromax G
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 15.49
TOP