Cara Mengatasi WIFI Tidak Terdeteksi Sering Mati Tips Terbaru

Download Gratis Software Penjualan dan Stok Persediaan
Tips Cara Mengatasi WIFI Tidak Terdeteksi Sering Mati - Pasti kesal rasanya sedang asyik browsing dengan Super Wifi Indosat tiba-tiba wifi tidak terdeteksi sering mati mendadak. Seperti komputer aja ya sering mati hidup. Namun pernah berpikir jaringan Anda terkena WIFI hacker ya. Baca selengkap Tips Cara Mengatasi WIFI Sering Mati Tidak Terdeteksi berikut ini. Jangan lupa untuk membaca Tips Cara Mempercepat Andromax C.
Tips Cara Mengatasi Wifi Tidak Terdeteksi Sering Mati Hidup Sendiri

  • Cek apakah driver wifi sudah terinstall. Jika belum segera install.
  • Apabila wifi tetap tidak terdeteksi mati hidup, maka Anda harus merubah settingan pada battery saver. Wi-Fi laptop akan sering mati hidup tidak terdeteksi karena pengaturan battery yang menyebabkan penghematan pemakaian daya.
  • Cara atau solusi untuk memperbaikinya: Buka control panel dan menu power options, atau anda bisa langsung membuka windows explorer, lalu ketikkan ini di address bar dan enter => Control Panel\Hardware and Sound\Power Options => change plan setting => change advanced power setting => cari wireless adapter setting => rubah settingannya ke maximum performance => simpan
Bila cara memperbaiki wi-fi tak terdeteksi di atas belum ampuh, kemungkinan kartu atau card wifi Anda bermasalah. Silahkan diganti atau coba beli wifi USB di toko komputer terdekat ya.

Semoga artikel ini bermanfaat Tips Cara Mengatasi WIFI Tidak Terdeteksi Sering Mati Hidup.
Description: Cara Mengatasi WIFI Tidak Terdeteksi Sering Mati Tips Terbaru
Rating: 4.5
Reviewed by: Best SEO
On: 07.39
TOP