Advan Vandroid T1F, tablet Quad Core harga Rp. 1,6 Juta

Download Gratis Software Penjualan dan Stok Persediaan

Spesifikasi Advan vandroid T1F - Akhir tahun tampaknya digunakan oleh vendor smartphone untuk meluncurkan berbagai produknya. tak hanya smartfren yang menyerbu pasar smartphone kelas menengah ke bawah, produsen tablet Advan juga menyerbu pasar tablet dengan merilis dua tablet terbaru. Jika beberapa waktu yang lalu mengumumkkan vandroid T1J di kelas dual core, kali ini Advan memperkenalkan vandroid T1F, yaitu tablet android quad core dengan harga murah Rp. 1,6 juta. lantas seperti apa spesifikasi Advan Vandroid T1F ? simak ulasan Teknofress berikut ini ;
Vandroid T1F
Advan Vandroid T1F
Desain body
Desain body yang diusung Vandroid T1F tak terlalu istimewa karena masih mengusung desain khas Advan. hampir sama dengan Vandroid T1j, tablet ini dibekali layar berukuran 7 inchi beresolusi 1024x600 piksel berjenis TFT kapasitif touchscreen yang menampilakan 16 juta warna.

Prosesor Quad Core
Vandroid T1F menghadirkan spesifkasi hardware yang menjadi tren saat ini, sektor dapur  pacu diisi oleh prosesor quad-core  berkecepatan 1,2 GHz RAm sebesar 1 GB serta pengolah grafis Mali 400MP menjadi penyeimbang untuk menjalankan sistem operasi Android versi 4.2 jelly bean.

Kamera dan memori
Untuk urusan fotografi, tablet ini dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 5 MP sebagai kamera utama terletak di bagian belakang body, serta kamera depan 2 MP untuk fasilitas video chat. ribuan foto dapat disimpan dalam memori yang disediakan berkapasitas 8 GB plus slot microSd yang dapat diekspansi hinga 32 GB.

Konektivitas
tablet terbaru Advan ini sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA sehingga komunikasi data lumayan cepat. Selain itu terdapat pula fitur WiFi, bluetooth, serta pengolah audio dan video. Untuk menopang semua spesifikasi Advan Vandroid T1F, tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.
Harga Advan Vandroid T1F
harga Advan vandroid T1F dilepas Rp. 1,6 juta

Kelebihan Vandroid T1F

  • Prosesor Quad Core
  • memori besar 8 GB
  • Kamera beresolusi tinggi 5 MP dan 2 MP
  • Sudah mendukung 3G
  • Kekurangan Vandroid T1F
  • Layar TFT
  • hasil jepretan kamera kurang jernih
Description: Advan Vandroid T1F, tablet Quad Core harga Rp. 1,6 Juta
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 04.48
TOP