Cara Membuka Lock Pattern Yang terblokir

Download Gratis Software Penjualan dan Stok Persediaan
Membuka Lock pattern yang terblokir - Lock pattern merupakan fitur pengunci pengganti password pada ponsel Android. Lock pattern lebih ampuh melindungi ponsel dari tangan jail yang ingin mengubek-ubek ponsel android kita, entah itu membaca message, atau menulis status yang aneh-aneh. Lock pattern sangat sulit ditebak jika dibandingkan dengan kombinasi password, hanya saja kelemahan ponsel yang mengaktifkan fitur lock pattern adalah menarik orang lain untuk mencoba membukanya. Tentu saja ini sangat beresiko karena gagal menggambar pola yang benar maka dampaknya ponsel android kita akan terblokir. 


Lalu bagaimana jika kejadian seperti itu terjadi ? secara otomatis ponsel tidak akan bisa dibuka dan kita tidak dapat mengakses semua aplikai ataupun fitur dalam ponsel kita. Nah, untuk mengatasinya, berikut ini teknofress berikan cara membuka lock pattern yang terblokir

Cara pertama :
untuk membuka lock pattern yang terblokir, kita dapat menggunakan recovery google account. Caranya masukkan alamat email dan password google android kamu, lalu google akan mengirimkan kode unlock melalui alamat email tersebut. Kolom pengisisan recovery google Account ini akan muncul ketika lock pattern berulang kali dimasukkan namun tidak berhasil. setelah kode diterima, Anda dapamenggunakannya untuk membuka android. catatan : cara ini mensyaratkan koneksi internet aktif.

Cara kedua :
Jika perangkat android tidak terkoneksi internet, cara yang dapat ditempuh untuk membuka lock pattern adalah dengan melakukan factory reset via recovery, yang perlu diperhatikan cara ini akan mnghilangkan semua data baik itu sms, phone book, data aplikasi pada memori internal. cara untuk masuk mode recovery cukup dengan menekan secara bersamaan tobol Power, Home, dan Volume. Lalu pilih wipe data factory reset - yes. kemudian pilih menu reboot now, seketika ponsel akan restart sendiri, tunggu hingga hidup kembali dan masuk ke main screen.

Itulah dua cara untuk membuka lock pattern yang terblokir.  Semoga bermanfaat
Description: Cara Membuka Lock Pattern Yang terblokir
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 09.58
TOP