PERBANDINGAN Spesifikasi Galaxy S5 Vs HTC One M8 Kelebihan Kekurangan

Download Gratis Software Penjualan dan Stok Persediaan
Perbandingan Spesifikasi Galaxy S5 Vs HTC One M8 Kelebihan Kekurangan. Sebuah dokumen internal milik HTC terungkap ke publik. Di dalamnya menjelaskan sejumlah ‘ajaran’ mengenai kelebihan milik HTC One M8 dibanding Galaxy S5 yang wajib ditonjolkan oleh garda terdepan HTC ke calon konsumennya. Apa saja perbedaan atau perbandingan Samsung Galaxy S5 Vs HTC One M8? Lihat juga Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5.
Foto Spesifikasi Galaxy S5 vs HTC One M8 Perbandingan

‘Ajaran’ pertama yang wajib ditonjolkan adalah ‘metal beats plastic’. Artinya material metal yang digunakan HTC One M8 diklaim lebih baik ketimbang bahan plastik yang masih dipertahankan Samsung pada Galaxy S5.

Sedangkan yang kedua adalah fitur Boom Speaker yang dimiliki oleh HTC One M8. Produsen Taiwan ini menonjolkan keluaran suaranya yang 25% lebih nyaring dibanding versi sebelumnya. Disusul kelebihan ketiga adalah fitur Motion Launch yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai fungsi pada HTC One M8 hanya dengan satu tangan.

Yang keempat adalah fitur Duo Camera yang dimilikinya. Penggunaan dua kamera belakang pada HTC One M8 ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menambah efek, baik sebelum melakukan penjepretan ataupun sesudahnya.

Terakhir adalah jaminan yang diberikan HTC bagi pengguna HTC One M8 yang mengalami kerusakan pada layar hingga pecah. Selama 6 bulan setelah pembelian, pengguna yang mengalami masalah tersebut, akan mendapatkan penggantian komponen secara gratis. Meski pecahnya layar HTC One M8 diakibatkan kesalahan sendiri.

Selain itu, seperti dikutip dari Phone Arena, dokumen tersebut juga mewajibkan tim sales membeberkan kelebihan lainnya yang dimiliki HTC One M8 semisal Blinkfeed.

Demikianlah info gadget terbaru Perbandingan Spesifikasi Galaxy S5 Vs HTC One M8 kelebihan dan kekurangan smartphone terbaik saat ini.
Description: PERBANDINGAN Spesifikasi Galaxy S5 Vs HTC One M8 Kelebihan Kekurangan
Rating: 4.5
Reviewed by: Best SEO
On: 01.00
TOP