FOTO Spesifikasi Nokia Android Normandy Ponsel Nokia Terbaru

Download Gratis Software Penjualan dan Stok Persediaan
Foto Spesifikasi Nokia Android Normandy Ponsel Nokia Terbaru. Kabar tentang ponsel Nokia dengan sistem operasi Android memang sudah merebak beberapa waktu lalu dengan kode nama Nokia Normandy. Kini hp Nokia Android besutan perusahaan asal Finlandia tersebut kembali muncul di dunia maya dengan berbagai pilihan warna. Info penting lainnya Tips Cara Mengatasi Wifi Sering Mati Tidak Terdeteksi.
Foto Nokia Android Normandy Ponsel Nokia Terbaru

Foto bocoran Nokia Normandy Android itu diunggah melalui media sosial Twitter oleh akun yang kerap membocorkan foto-foto perangkat yang belum rilis, @evleaks. Setelah memunculkan foto Normandy dengan casing warna merah, kini akun @evleaks kembali mengunggah foto Nokia berbasis Android dengan warna putih, kuning, biru, hijau dan hitam. Demikian seperti dilansir dari Softpedia.

Belum ada informasi mendetil mengenai spesifikasi ponsel Nokia Android ini kecuali hanya lebar layar yang berukuran 4 inci dengan ukuran dimensi 113.8 x 62 x 9.2 mm. Namun rumor yang tersebar mengatakan ponsel ini bakal diluncurkan tahun depan bersamaan dengan beberapa feature phone terbaru besutan Nokia.

Sebagaimana diketahui, perusahaan Nokia sudah dibeli oleh raksasa piranti lunak Microsoft dan berbagai perangkatnya dijalankan dengan sistem operasi Windows Phone. Namun demikian, memang tak seluruh aset di perusahaan Nokia menjadi milik perusahaan pengakuisisi. Ada beberapa bagian yang tak dibeli oleh Microsoft pada badan perusahaan Nokia.

Demikian info Spesifikasi Ponsel Nokia Android Normandy Terbaru.
Description: FOTO Spesifikasi Nokia Android Normandy Ponsel Nokia Terbaru
Rating: 4.5
Reviewed by: Best SEO
On: 01.18
TOP